Langsung ke konten utama

ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG | TEMPAT OUTBOUND BAGUS DI BANDUNG

Orchid Forest Lembang Bandung
Orchid Forest Lembang
ORCHID FOREST LEMBANG, merupakan kawasan wisata outbound di Lembang dengan konsep ekowisata berthema kebun anggrek. Kawasan wisata Orchid Forest Lembang dikembangkan dengan konsep terpadu dan nantinya akan menjadi pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia.

Melengkapi kenyamanan saat beraktiftas di tempat wisata outbound Orchid Forest ini, pengunjung akan di manjakan beberapa fasilitas pendukung berupa sarana aktifitas outbound, aktifitas olah raga dan leisure. Taman wisata dengan thema berbagai jenis bunga anggrek ini, dilengkapi juga beberapa jenis tanamana langka lainnya seperti bunga bangkai. Dengan konsep ini , kawasan Orchid Forest dikembangkan tidak hanya sebagai tujuan wisata umum, konsep pendidikan atau wisata edukasi menjadi unggulan di tempat wisata ini.

INDAH, SEJUK, ASRI, BERSIH , UNIK & EXCLUSIVE
Orchid Forest Lembang Bandung, bisa jadi satu-satunya tempat outbound di Bandung yang sangat memperhatikan kenyamanan pengunjung. Tidak hanya nyaman, Orchid Forest Lembang Bandung memang didesain dengan memperhatikan secara detail landscape / pertamanan yang indah sejuk, indah dan asri dan dapat dinikmati pengunjung wisata dari berbagai usia.

Tempat Outbound di Bandung Lembang


Orchid Forest Lembang Bandung


TEMPAT OUTBOUND BARU DI LEMBANG BANDUNG

Tidak hanya sebagai destinasi / tempat tujuan wisata alam, Orchid Forest Lembang Bandung merupakan salah satu tempat outbound terbaik yang ada di Lembang Bandung.
Kita tidak hanya dimanjakan dengan panorama dan landscape yang tertata rapi. Beberapa aktifitas outbound tersedia cukup lengkap untuk kegiatan Outing Outbound Company Gathering, Family Gathering, School Program, serta kegiatan komunitas / organisasi seperti : reuni, arisan, hala bi halal, perpisahan, ulang tahun bahkan kegiatan formal seperti resepsi pernikahan dengan konsep alam dapat diselenggarakan di area outbound di Bandung Lembang ini.

Tempat Outbound di Bandung Lembang


Jenis Bunga Bangkai di Orchid Forest Lembang
Pengembangan kawasan wisata outbound Orchid Forest Lembang dibangun secara bertahap. untuk phase pertama beberapa fasilitas untuk pengunjung sudah lengkap, seperti  :
  • Coffee Corner, tempat wisata kuliner yang dikelola oleh Armor Kopi ini dibuka di kawasan wisata Orchid Forest Lembang, untuk memberikan tempat bagi penikmat kopi saat berwisata di Lembang , Bandung. Sejenak melepas lelah atau beristirahat sebelum atau setelah menikmati fasilitas rekreasi Orchid Forest Lembang Bandung tentunya menjadi hal yang menyenangkan untuk kita. Menikmati secangkir kopi panas khas Indonesia di sebuah tempat yang akan memberikan suasana tenang, udara yang segar dan pemandangan alam yang masih sangat perawan, hijau serasa berada di tengah hutan pasti akan menjadi sensasi dan pengalaman yang tak akan terlupakan. Posisi Coffee Corner ARMOR KOPI, berada di pintu depan kawasan Orchid Forest dengan demikian menjadi strategis untuk pengunjung diluar kawasan seperti group outbound adventure Offroad yang melalui jalur Sukawana, Parongpong, Gunung Putri dan Cikole.
  • Entrance Building, pintu masuk menuju kawasan wisata Orchid Forest Lembang Bandung dengan desain kelopak bunga anggrek ini direncanakan untuk pembelian tiket masuk kawasan saat pengunjung tidak terlalu padat dan untuk pengambilan voucher souvenir. Pada awal jam buka kawasan, direncanakan ; pengunjung dapat terlibat secara aktif mengikuti corporate dance sebagai ucapan selamat datang ke kawasan wisata Orchid Forest ini.
  • Area Outbound Gathering, untuk pengunjung GROUP; kawasan Orchid Forest Lembang sudah dilengkapi dengan beberapa blok area terbuka dengan hamparan rumput hijau diantara jajaran pohon pinus yang rindang. Tersedia beberapa blok area untuk kegiatan Fun Games, Fun team Building, atau sekedar area berkumpul untuk Company Gathering, Family Gathering maupun program Character Building untuk sekolah. Area ini juga sangat cocok untuk kegiatan reuni, ataupun workshop yang dikemas dengan konsep alam. Sarana pendukung untuk kegiatan outbound gathering dengan jumlah peserta banyak, tersedia fasilitas toilet yang tersebar di beberapa titik, jaringan air, dan mushola. Untuk kemasan paket khusus, area outbound gathering ini dapat juga digunakan untuk kegiatan gathering dengan mengusung thema nik seperti kemasan Vintage Picnic sebagai sarana untuk membangun kebersamaan saat acara makan siang.
  • Taman Baca Anak
  • Amphytheater, area serba guna ini memiliki daya tampung sampai dengan 500 orang dengan menggunakan tempat duduk dari kayu. Konsep terbuka dengan titik pusat pada bangunan / stage berbentuk limasan segitiga sangat cocok untuk kegiatan Gathering / acara kebersamaan dengan konsep outdoor. Selain untuk acara acara kebersamaan, Amphiteaterini dapat juga disewa untuk acara pernikahan/wedding, ulang tahun, pameran, fashion show ataupun acara acara seni pentas lainnya. Saat malam hari, area di Orchid Forest Lembang ini dilengkapi dengan tata lampu yang unik yang akan menambah suasana acara kebersamaan lebih semarak.





  • Taman Kelinci, Taman Wisata ini snagat cocok untuk wisata keluarga. Untuk masuk ke kawasan ini, pengunjung akan dikenakan tiket lagi untuk menikmati pengalman trekking di hutan mini dengan beberapa kelinci yang dilepas bebas. Area ini juga terdapat jenis tanaman langka, dari jenis bunga bangkai ; sekalgus sebagai wisata edukasi. Untuk acara Company gathering atau family gathering, kawasan ini dapat dioptimalkan sebagai wahana untuk kegiatan outbound Inland Treasure Hunt atau Inland Amazing Race.

  • Tea House Corner
  • Pusat Jajanan Anggrek
  • Food Court
  • Gathering Area
  • Orchid Clinic / Green House
  • Air Soft Gun Activity
  • Panahan
  • Camping Ground
  • Picnic Area
  • Penangkaran Rusa
  • Spot Photography
  • Down Hill Track
  • Highrope
  • Papan Turun Tebing.
Secara bertahap fasilitas - fasilitas pendukunga  aktifitas wisata di atas akan dikembangkan dengan beberapa aktiftas berkelas internasional dan belum tersedia di Indonesia seperti Snow Bay terpanjang, dsb.

EO LEMBANG BANDUNG

Wahana Cikole akan membantu kegiatan group seperti Company GatheringFamily GatheringAcara SekolahUlang TahunReuni, Perpisahan dan meeting sudah berikut jasa Event Organizer dan penyediaan penginapan, serta pilihan paket aktifitas outbound seperti :


Pastikan kegiatan anda didampingi jasa EO Lembang dari Wahana Cikole, agar kegiatan anda terselenggara dengan baik.

Postingan populer dari blog ini

Outbound Lembang Bandung untuk Acara Ulang Tahun

Acara ulang tahun yang biasanya dikemas di dalam ruangan, restaurant , rumah makan, ataupun hotel, dapat juga dikemas dengan konsep di alam terbuka. MANAGEMENT Event Organizer kami menawarkan satu konsep Gathering Outbound yang dikemas bersamaan dengan acara ulang tahun. Paket Outbound Ulang Tahun ini, dikemas oleh Tim EO kami menjadi satu rangkaian kegiatan menarik untuk berbagai kebutuhan seperti : - Ulang Tahun Perusahaan - Ulang Tahun Perorangan - dsb

PAKET CAMPING DI CIKOLE LEMBANG BANDUNG

Bagi Anda yang menyukai konsep terbuka, pasti paket dengan jenis akomodasi TENDA ini, menjadi salah satu opsi dan prioritas kegiatan Gathering - Outing - Outbound di Lembang. Udara yang sejuk di ketinggian pegunungan Tangkuban Perahu, tentunya menjadi pertimbangan untuk jenis penginapan Back to Nature ini.