Langsung ke konten utama

Outbound Lembang Bandung untuk Acara Ulang Tahun

Acara ulang tahun yang biasanya dikemas di dalam ruangan, restaurant , rumah makan, ataupun hotel, dapat juga dikemas dengan konsep di alam terbuka.
MANAGEMENT Event Organizer kami menawarkan satu konsep Gathering Outbound yang dikemas bersamaan dengan acara ulang tahun.
Paket Outbound Ulang Tahun ini, dikemas oleh Tim EO kami menjadi satu rangkaian kegiatan menarik untuk berbagai kebutuhan seperti :
- Ulang Tahun Perusahaan
- Ulang Tahun Perorangan
- dsb



Kemasan aktifitas Fun Games Outbound untuk acara Ulang Tahun terdapat pilihan paket :
- Paket Ulang Tahun - Outbound Tanpa Menginap
- Paket Ulang Tahun - Outbound Berikut Menginap


Acara Ulang Tahun Perusahaa yang dikemas dengan konsep permainan Team Building di alam terbuka




BEBERAPA PILIHAN TEMPAT OUTBOUND DI BANDUNG, YANG DAPAT DIOPTIMALKAN UNTUK ACARA ULANG TAHUN

Paket Orchid Forest Cikole Lembang
Paket  Outbound yang disetting di area Orchid Forest Cikole Lembang ini menawarkan konsep exclusive. Kegiatan anda dapat disetting dengan konsep PIKNIK atau dengan konsep Thematic yang dioptimalkan di area Amphitheater. Beberapa komponen aktiftas yang dapat dikemas di area Outbound Orchis Forest ini antara lain : Fun Games Team Building, Wisata Taman Kelinci, Gathering di Armor Kopi, , Jembatan Gantung, dsb.

Paket Jungle Wahana Cikole / Cikole Jayagiri
Paket  Outbound yang disetting di area outbound atmosfer Hutan Pinus di Cikole Lembang ini, meliputi berbagai aktifitas Fun Games, Fun Team Building, Treasure Hunt / Amazing Race, serta komponen pendukung Outbound : Flying Fox, Post Man, Elvis Bridge, Paintball, Offroad, Trekking, dsb.

Paket Terminal Wisata Grafika Cikole
Paket outbound ini ditawarkan untuk Group yang menginginkan konsep wisata umum yang cocok untuk kompany gathering, family gathering maupun program untuk study tour anak sekolah.
Kawasan Grafika Cikole berada di tei jalan raya Tangkuban Perahu dengan fasilitas pendukung area outbound berupa penginapan jenis tenda dome charlie dan pondokan / bungalow yang sudah dilengkapi dengan fasilitas restaurant, aula, kebun strawberry, serta permainan di ketinggian seperti flying fox, jembatan tali, permainan simulasi tempur paintball, sebagai jalur lintasan offroad, dsb.

Paket Zona Jungle Cikole
Paket outbound ini ditawarkan untuk Group yang menginginkan konsep semi militer untuk kegiatan Gathering Outbound Team Building , dengan lokasi di area Hutan Wisata Cikole Lembang.
Selain atmosfer yang kental dengan panorama hutan pinus, team pemandu dengan konsep semi militer akan menjadi instruktur Anda.
Jenis penginapan untuk konsep outbound Semi Militer ini menggunakan Tenda Dome Charlie atau Tenda Pleton.

Paket Simulasi Tempur
Outbound di area hutan wisata di Cikole Lembang ini, menawarkan program yang memacu adrenalin. Program team building di tengah area simulasi tempur - paintball ini dapat disetting dengan beberapa konsep permainan Simulasi Tempur atau Perang. Perebutan bendera, perebutan benteng lawan, atau shooting target merupakan salah satu methoda permainan outbound di Lembang Bandung ini.

Paket Jungle Landrover Offroad
Perjalanan menyusuri hutan dengan berbagai macam medan perjalanan yang cukup menantang, akan menjadi program outbound seru di Lembang Bandung ini.
Route menyusuri jalur Parongpong, Sukawana, Tangkuban Perahu dan Cikole; merupakan salah satu jalur offroad yang di kemas untuk kegiatan Wisata Offroad di Bandung.

Paket Treasure Hunt - Amazing Race
Paket dengan konsep permainan yang disetting dengan thema ini, mengkombinasikan beberapa aktifitas , media serta jenis permainan yang disesuaikan dengan kebutuhan Group.
Methoda permainan yang saling berhubungan antara pos satu dengan lainnya ini, dapat dikombinasikan dengan jenis permainan, alat transportasi serta lokasi outbound yang ada di Lembang; sehingga menjadi satu kesatuan konsep Outbound Treasure Hunt / Amazing Race.

Paket Rumah Produksi Serbasusu Lembang
Kemasan outbound ini lebih kental dengan  edukasi / pendidikan terkait dengan produksi olahan susu. Jenis permainan outbound di Serbasusu Lembang ini disetting dengan melibatkan petugas/pengelola Rumah Produksi ini.
Aktifitas mulai dari bahan mentah susu sampai olahan makanan seperti dodol susu, permen susu serta kue bahan dasar susu akan menjadi bagian dari permainan.

Paket Ekowisata Kampung Cikidang, Lembang
Aktifitas keseharian masyarakat seperti : petani / pengusaha kaktus hias, budidaya jamur, pedagang di warung tradisional, tukang delman, serta kegiatan masyarakat lainnya akan menjadi bagian permainan Outbound di Lembang Bandung ini.
Kegiatan akan tambah seru, dengan permainan Treasure Hunt Nasi Liwet dan Tangkap Ikan Mas di Kolam.

Untuk kebutuhan Provider Event Organizer Team Building, Gathering, Meeting, Outbound di Lembang Bandung dengan penanganan fun, seru, edukatif, dengan mengoptimalkan kebersamaan serta  pilihan beberapa kota besar lainnya seperti Bandung, Jakarta, Puncak, Bogor, Garut, Cianjur, Pulau Seribu, Anyer, Carita, Purwakarta, Sukabumi, Tanjung Lesung, dsb dapat menghubungi kami.
outbound bandung, outbound lembang, eo outbound di Bandung, eo gathering di Bandung

EO LEMBANG BANDUNG

Wahana Cikole akan membantu kegiatan group seperti Company GatheringFamily GatheringAcara SekolahUlang TahunReuni, Perpisahan dan meeting sudah berikut jasa Event Organizer dan penyediaan penginapan, serta pilihan paket aktifitas outbound seperti :


Pastikan kegiatan anda didampingi jasa EO Lembang dari Wahana Cikole, agar kegiatan anda terselenggara dengan baik.

Postingan populer dari blog ini

ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG | TEMPAT OUTBOUND BAGUS DI BANDUNG

Orchid Forest Lembang ORCHID FOREST LEMBANG , merupakan kawasan wisata outbound di Lembang dengan konsep ekowisata berthema kebun anggrek. Kawasan wisata Orchid Forest Lembang dikembangkan dengan konsep terpadu dan nantinya akan menjadi pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia. Melengkapi kenyamanan saat beraktiftas di tempat wisata outbound Orchid Forest ini, pengunjung akan di manjakan beberapa fasilitas pendukung berupa sarana aktifitas outbound, aktifitas olah raga dan leisure. Taman wisata dengan thema berbagai jenis bunga anggrek ini, dilengkapi juga beberapa jenis tanamana langka lainnya seperti bunga bangkai. Dengan konsep ini , kawasan Orchid Forest dikembangkan tidak hanya sebagai tujuan wisata umum, konsep pendidikan atau wisata edukasi menjadi unggulan di tempat wisata ini. INDAH, SEJUK, ASRI, BERSIH , UNIK & EXCLUSIVE Orchid Forest Lembang Bandung, bisa jadi satu-satunya tempat outbound di Bandung yang

PAKET CAMPING DI CIKOLE LEMBANG BANDUNG

Bagi Anda yang menyukai konsep terbuka, pasti paket dengan jenis akomodasi TENDA ini, menjadi salah satu opsi dan prioritas kegiatan Gathering - Outing - Outbound di Lembang. Udara yang sejuk di ketinggian pegunungan Tangkuban Perahu, tentunya menjadi pertimbangan untuk jenis penginapan Back to Nature ini.